Silaturahmi Bisnis ke TDA Bekasi

Silaturahmi Bisnis ke TDA Bekasi TDA Bogor Raya 

Pada 24 Mei 2017 program perdana dari Ketua TDA Bogor Raya 4.0 yang baru diserah-terimakan amanahnya,adalah  mengajak member TDA Bogor Raya melaksanakan Silaturahmi Bisnis ke TDA Bekasi. Peserta mulai berkumpul di TDA Center Bogor Raya sejak pukul 07.30 pagi, bahkan sudah ada yang hadir sebelum itu.Perjalanan untuk Silaturahmi Bisnis ke TDA Bekasi ini dimulai tepat pukul 08.10 dengan bus mini berkapasitas 29 orang.

Silahturahmi bisnis ke TDA Bekasi
Foto Bersama sebelum berangkat Silaturahmi bisnis ke Bekasi

Semua kursi penuh! Teman-teman dari TDA Bogor Raya sangat antusias untuk mengikuti silaturahmi bisnis ke TDA Bekasi kali ini, bahkan banyak juga yang terpaksa tidak ikut karena terlambat mendaftar dan tidak kebagian kursi.Rombongan tiba di Bekasi tepat pukul 11.00 siang di Rumah Makan Master Penyet Cabang Kalimalang milik Ketua TDA Bekasi 5.0, Bpk.Muh.Arifin.

Beliau pensiun dini dari sebuah perusahaan multinasional dan memilih untuk fokus mengembangkan usaha kulinernya  , berbekal ilmu manajemen dan sistem yang telah ia jalani bertahun-tahun diperusahaan sebelumnya.Dari Master Penyet, rombongan melanjutkan perjalanan ke Head Office Moo Nyusu di Margahayu, milik President TDA 5.0, Ahmad Baidillah Thariq Bara (Pak Bara).

silatbis ke TDA Bekasi
Silaturahmi bisnis TDA Bogor Raya ke Bekasi

Di sana peserta silaturahmi bisnis  juga bisa langsung melihat proses pengolahan susu hingga penyajiannya. Tak berlama-lama di Moo Nyusu, kami melanjutkan perjalanan ke rumah Pak Bara untuk menggali lebih lanjut tentang bisnisnya yang tak hanya satu.Ba’da sholat Ashar, kami melanjutkan perjalanan menuju Plasa MR, milik Bpk. Mustofa Romdloni,Presiden TDA 4.0 yang juga dipakai sebagai basecamp TDA Bekasi.Malamnya, TDA Bekasi melangsungkan sertijab dari kepengurusan TDA Bekasi 4.0 ke TDA Bekasi 5.0. Silaturahmi Bisnis Ke TDA berakhir dengan menyimak sharing dari Bpk. Mustofa Ramdloni,Presiden TDA 4.0 .

TDA Bogor Raya Goes to Bekasi
menyimak sharing dari Bpk. Mustofa Romdloni (Ketua TDA 4.0)

 

#SilatbisTDABogorRaya
#TDABogorRayaTiyasa
#Scaleupspirit
#GetUp
#SpeedUp
#ScaleUp
#TDA